Warga Gowa Kena Tipu Giveaway mengaku Baim Wong, Uang Senilai Rp. 7 Juta Rupiah Raib, Laporan Korban Sempat Tidak Diterima Secara Resmi.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Video Call Diduga Baim Wong, Wanita Ini Kehilangan Duit Jutaan Rupiah, Ternyata Kena Tipu

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:46 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Ratnawati (31) warga jalan Inspeksi Kanal Tompobalang RT/RW 02/09 Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mendatangi Polres Gowa Untuk melaporkan dugaan penipuan yang dialaminya. Saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Ratnawati mengaku jika ia ditipu oleh undian berhadiah atau Giveaway dari artis ternama Baim Wong.

"Dari Baim Wong sama anak dan istrinya, Karena saya yang video call langsung sama mereka," ungkap Ratnawati, Selasa (29/8/23).

Ratnawati menjelaskan jika kronologinya berawal saat ia melihat link undian berhadiah dari salah satu akun Facebook temannya.

Ratna kemudian menghubungi temanya itu untuk menanyakan kebenaran dari undian berhadiah atau Giveaway dari artis ternama bernama Baim wong itu.

"Saya chatmi itu teman, saya tanyakan apa memang benar hadiah yang ia dapatkan itu, lalu teman saya menjawab iya benar," jelas Ratna.

Ia kemudian meminta kepada temanya untuk diberitahukan caranya agar bisa mendapatkan hadiah giveaway dari Baim Wong.

"Bilangka, bagaimana caranya? terus dia kirimkan ma linknya lewat messenger," ungkapnya.

Lanjut Ratnawati, Link yang dikirim temanya itu kemudian diklik dan masuk ke akun WhatsApp.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral