Pelajar di SMK Negeri 1 Maros dilarikan ke RS setelah ditabrak pengendara motor.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Pelajar di Maros Tewas Ditabrak Motor Saat Menyebrang Jalan

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:15 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang pelajar SMK Negeri 1 Maros meninggal dunia setelah di tabrak oleh pengendara sepeda motor, di Jl Poros Pangkep-Maros, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Saat itu korban hendak menyebrang jalan setelah jam pulang sekolah.

"Terjadi kecelakaan yang melibatkan antara pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di Jl Poros Pangkep-Maros, yang mengakibatkan 3 korban mengalami luka hingga di larikan ke rumah sakit," ujar Kanit Gakkum Polres Maros, Iptu Syamsir, Selasa (29/8/2023).

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (28/8/2023) sore. Dari rekaman video amatir, guru beserta rekan korban panik saat melihat korban tergeletak di pinggir jalan dengan luka berdarah. 

Iptu Syamsir, menjelaskan korban sempat di larikan ke rumah sakit namun meninggal dunia akibat pendarahan di bagian kepala.

"Sempat di rawat tapi meninggal dunia setelah empat jam perawatan, sementara dua pengendara berboncengan masih di rawat," jelasnya.

Korban diketahui bernama, Muhammad Mufti Al Maraghi (17), salah seorang pelajar di SMK Negeri 1 Maros saat itu tengah menyebrang jalan dari sekolahnya ke seberang jalan.

Namun saat berada di tengah jalan korban tiba-tiba ditabrak sepeda motor yang melintas dari arah Kabupaten Pangkep Menunjuk Ke Kota Maros. Kanit Gakkum menduga kecelakaan ini disebabkan akibat pengendara sepeda motor kurang berkonsentrasi saat berkendara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral