Penemuan mayat tanpa identitas di Muna.
Sumber :
  • Jamil Azali

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Muna Buat Warga Geger

Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:12 WIB

Muna, tvOnenews.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di bekas aliran kali di Desa Masalili, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Mayat dalam kondisi membusuk langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Selasa (29/8/2023). 

Penemuan mayat tanpa identitas ini menggegerkan warga sekitar. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi, langsung melakukan proses evakuasi dan selanjutnya dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Muna, untuk dilakukan visum dan identifikasi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Asrun, dalam kasus ini polisi masih melakukan pencocokan data berdasarkan laporan orang hilang yang diterima sejak satu bulan terakhir untuk mengidentifikasi mayat korban.

"Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kami masih mendalami informasi orang hilang sejak sebulan terakhir untuk mengungkap identitas korban," kata Asrun, saat ditemui di RSUD Muna.

Kasus penemuan mayat ini telah ditangani tim inavis dari Polres Muna, polisi juga akan memanggil warga yang memberikan laporan orang hilang untuk membantu proses identifikasi korban. (jai/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral