Kanit Lakalantas Polres Sinjai, Ipda Sudirman.
Sumber :
  • andi rahmat

Tabrak Mesin Panen Padi Roda Enam, Seorang Pengendara Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:50 WIB

Sinjai, tvOnenews.com - Ishak bin pabolle (33) tahun seorang pengendara motor honda beat yang bernomor polisi DW 2167 EA berwarnah putih ini terpental sejauh tiga meter yang mengakibatkan luka sangat parah di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian Selasa (29/08/2023).

"Ishak meninggal dunia di tempat kejadian, setelah menabrak mesin panen padi yang dimuat sebuah truk roda enam berwarna kuning, bernomor polisi DD 8509 IK yang di kendarai haerul ishak bin ismail (29) yang mengarah dari timur ke barat," jelas Kanit Lakalantas Polres Sinjai, Ipda Sudirman

Ipda Sudirman kepada tvOnenews.com menjelaskan, kronologis kejadian berawal pada pukul 02:00 Wita pada saat motor honda beat pop ini bergerak dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang mengambil jalur agak kekanan, sehingga menyerempet bagian belakang muatan mobil truk mitsubitshi yang juga lampu kanan mobil tersebut mati, yakni mesin panen padi, membuat kepala pengendara motor terluka sangat parah yang membuatnya meninggal di tempat.

"Motor honda beat pop ini bergerak dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang mengambil jalur agak kekanan, sehingga menyerempet bagian belakang muatan mobil truk mitsubitshi yang lampu kanannya mati, yakni mesin panen padi, membuat kepala pengendara motor tersebut terluka dengan sangat parah," jelasnya.

Kejadian Lakalantas tersebut sempat menutup sementara jalur Trans Sulawesi, tepatnya di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Mobil truk yang bermuatan mesin panen padi beserta supinya dan motor korban kini telah berada di Mapolres Sinjai guna penyelidikan lebih lanjut. (art/frd).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral