Mobil yang dikendarai oleh seorang wanita menabrak kios warga di Jalan H. Supu Yusuf, Kota Kendari.
Sumber :
  • erdika mukdir

Sebuah Mobil di Kendari Tabrak Kios Warga di Tepi Jalan

Jumat, 1 September 2023 - 15:27 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Mobil yang dikendarai oleh seorang wanita pirang terekam Closed Circuit Television (CCTV) menabrak kios warga di depan Distro Mart, Jalan H. Supu Yusuf, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Jumat (1/9/2023).

Dalam rekaman CCTV itu terlihat mobil Honda dengan nomor polisi DT 1378 DH bergerak dari arak perempatan Kampus Stie 66 Kendari menuju perempatan Hotel Athaya

Sesampainya di tempat kejadian, mobil berwarna putih ini kehilangan kendali, melebar ke sebelah kanan lalu menabrak salah satu kios. Akibat tabrakan itu, kios warga rusak parah. Bahkan, dinding kios maupun barang lainnya menimpa mobil pemilik kios yang tengah parkir. Tidak hanya kerusakan kios, bagian depan mobil yang dikemudikan oleh wanita pirang itu juga ringsek. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas tunggal ini, namun wanita pirang tersebut nampak syok dan alami sakit di badan akibat benturan. 

Sementara itu, salah satu warga berinisial S (26) mengatakan, saat kejadian ia bersama warga lainnya kaget sebab mendengar bunyi benturan yang keras. Ternyata ada mobil yang telah menabrak kios warga di lokasi itu. 

"Keras bunyinya, makanya langsung ke luar semua kita," ujarnya.

Belum diketahui pasti penyebab tabrakan itu, Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin saat dikonfirmasi mengatakan, ia baru mendapat informasi itu dan akan mengirim tim ke lokasi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral