Sepekan Hilang, ASN Pangkep di Temukan Tewas di Tebing Gunung Sonrongan.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Sepekan Hilang, ASN Pangkep Ditemukan Tewas di Tebing Gunung Sonrongan

Sabtu, 2 September 2023 - 08:17 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Setelah sepekan hilang di gunung, ASN Sekretaris Daerah Pangkep, akhirnya ditemukan tewas dalam keadaan terjepit batuan tebing di Gunung Sorongan, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan pada Jumat (1/9/2023).

"SAR melakukan penyisiran hari sebelumnya menemukan barang korban berupa sendal, dan bau menyengat. Sehingga hari ini kita lakukan kembali penyisiran di lokasi tersebut," ujar Komandan Pos Basarnas Pare-Pare, Dadang Tarkas, Jumat (1/9/2023).

Fitrah Perdana (24) yang sebelumnya terlihat menaiki Gunung sejak Jumat (25/8/2023) itu ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah tebing terjal.

Dadang menjelaskan bahwa proses pencarian hari ini, Tim Sar gabungan memokuskan pada tanda yang ditemukan sehari sebelumnya berupa sendal dan aroma bau menyengat dari tebing yang menuju area air terjun.

Setelah proses pencarian, sekitar pukul 09.50 Wita akhirnya jenazah korban terlihat oleh Tim Sar Gabungan berada di bawah jurang sekitar 100 meter dari penemuan sendal sehari sebelumnya.

Korban diduga terjatuh ke bawah tebing saat melintasi jalur terjal, hal ini terlihat dimana sendal yang dikenakan korban berada di atas jalur.

"kemungkinan besar dia terpeleset kemungkinan ya, kalo dilihat dokumentasi medan dari tim," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral