Dilantas Polda Sulsel bagikan air bersih ke masyarakat.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Kekeringan Berkepanjangan, Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Air Bersih ke Masyarakat

Sabtu, 2 September 2023 - 10:34 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Personel Satuan PJR Ditlantas Polda Sulsel melakukan bakti sosial membagikan kepada warga distribusi air bersih di kawasan Kompleks NTI, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat (31/8/23).

"Hari ini kami pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Kompleks Nusa Tamalanrea Indah (NTI) dengan mendatangkan mobil tangki Emergency Water Supplay," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Astu

Pembagian air bersih, menurut Astu ini bentuk kepedulian dan kemanusiaan dalam kegiatan bakti sosial (Baksos), untuk membantu warga akibat krisis air bersih yang melanda sejumlah kawasan di Kota Makassar.

Hal ini di laksanakan agar anggota polri khususnya Ditlantas Polda Sulsel makin lebih dekat dengan masyarakat, dan air bersih yang di berikan masyarakat ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-harinya.

"Pembagian dilakukan secara merata dengan mendatangi setiap rumah yang membutuhkan air bersih di kompleks tersebut," ungkapnya

Bantuan air bersih ini kepada warga yang selama ini terjadi kekeringan yang berkepanjangan. 

Bantuan tersebut disambut baik oleh warga yang menerima air bersih dampak dari El Nino yang melanda di beberapa kawasan saat ini, termasuk di Kota Makassar. (mnr/frd)             

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral