Korban luka parah dirawat di Rumah Sakit di Makassar.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Hindari Tabrak Kucing, Oknum Anggota DPRD Malah Tabrak Pengendara Motor, Empat Orang Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 5 September 2023 - 00:12 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara mobil dan motor di Jalan Poros Panciro, Desa Panciro Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (4/9/2023) dini hari. Kecelakaan beruntun itu melibatkan seorang Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto bernama Kadafi.

"Iya benar terjadi kecelakaan di jalan poros Panciro. Melibatkan anggota DPRD Kabupaten Jeneponto atas nama Kadafi," kata Kasi Humas Polres Gowa, Iptu Rasyid.

Iptu Rasyid membenarkan kecelakaan tersebut, dimana Mobil Jazz dengan Nomor Polisi DD 1745 QZ yang dikemudikan Kadafi diduga menabrak pengendara motor saat melintas di Jalan Poros Panciro.

 

Mobil Honda Jazz yang dikendarai oknum Anggota DPRD Jeneponto, berinisial KDF, yang menabrak pengendara sepeda motor, hingga menyebabkan 4 pengendara Sepeda Motor terluka, Senin (4/9/2023).

 

Iptu Rasyid kemudian menerangkan kronologi kecelakaan tersebut dimana berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh Kadafi bergerak dari arah selatan ke utara.

Saat mobil yang dikendarai Kadafi melaju kencang, dan tiba tiba menghindari kucing dengan mengambil jalur kanan sehingga dia diduga hilang kendali dan menabrak pengendara motor.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral