Dg. Nannang dan Suri Dg. Lebang, dua lansi bersaudara yan rumahnya rubuh akibat angin kencang terima bantuan dari PJ Bupati Takalar, dan Unit Pengumpul Zaklat Provinsi Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • idris tajannang

Dua Lansia Bersaudara Mulai Terima Bantuan Untuk Dirikan Rumah Kembali

Senin, 25 September 2023 - 14:21 WIB

Takalar, tvOnenews.com - Dg. Nannang dan Suri Dg. Lebang dua lansia bersaudara yang rumahnya rubuh akibat angin kencang beberapa waktu lalu, mulai menerima bantuan. Setelah sebelumnya dua lansia bersaudara ini dibantu oleh warga untuk membangun rumahnya kembali, kini PJ Bupati Takalar, Setiawan Aswad mengunjungi kedua lansia yang tinggal di Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan itu menggandeng UPZ Pemprov Sulsel dan menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan. Tidak hanya itu, Setiawan Aswad akan menyumbangkan keramik untuk lantai rumah Dg. Nannang dan Suri Dg. Lebang.

"Insya Allah saya sumbang keramik untuk dipasang di lantai rumahnya Dg. Nannang dan Suri Dg. Lebang," sebut PJ Bupati Takalar, Senin (25/9/2023)

Setiawan Aswad mengungkap jika kepedulian warga di Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, memiliki kepedulian sangat tinggi dalam bergotong royong membantu sesama.

"Terimakasih kepada seluh warga yang sudah mengambil langkah pertama dalam membantu Dg. Nannang dan Suri Dg. Lebang," ungkap PJ Bupati Takalar.

Tidak hanya itu, Mewakili Pemerintah Kabupaten Takalar, Setiawan Aswad meminta maaf atas keterlambatan pemerintah dalam memberikan bantuan.

"Mewakili Pemerintah Kabupaten Takalar, kami meminta maaf atas keterlambatan dalam memberikan bantuan," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral