Bocah 15 tahun diduga menjadi korban pemukulan oknum caleg di Bone Bolango, Gorontalo, Minggu (1/10/2023).
Sumber :
  • kadek sugiarta

Tegur Keributan Tengah Malam, Bocah 15 Tahun Diduga Dianiaya Oknum Caleg

Minggu, 1 Oktober 2023 - 18:00 WIB

Bone Bolango, tvOnenews.com – Oknum mantan Kepala Desa Ayula Selatan berinisial NB diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang anak berusia 15 tahun di Gorontalo berinisial RM.

“Sekitar jam 02.00 pagi korban menegur salah satu dari masyarakat ini untuk tidak membuat keributan di rumah korban, mungkin karena terduga pelaku merasa tidak senang sehingga dilakukanlah dugaan penganiayaan tersebut,” ungkap Kapolsek Tapa, Iptu Hartoyo, Minggu (1/10/2023).

Lanjut Hartoyo menyebut penganiayaan itu terjadi di rumah korban di Desa Ayula Utara, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo pada hari Jumat (29/9/2023) lalu sekitar pukul 02.00 Wita.

“Jadi kemarin kami menerima laporan dari masyarakat Desa Ayula Utara atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial NB alias Udin. Yang melaporkan adalah kakak korban, Kakak korban melihat kondisi dari korban ini sudah bengkak dan matanya merah seperti telah terjadi penganiayaan. Sementara kami dari pihak Reskrim Polsek Tapa sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban,” Beber Iptu Hartoyo.

Pihak keluarga korban meminta agar kasus dugaan penganiayaan ini secepatnya diusut agar pelaku dihukum. Yasin Mosii selaku kakak korban mengatakan bahwa kondisi adiknya (korban) saat ini mengalami luka lebam, dan matanya merah diduga akibat dipukul.

Dugaan pemukulan terjadi berawal korban menegur terduga pelaku bersama sejumlah warga lainnya dengan suara keras, agar tidak ribut di depan rumahnya karena sudah larut malam. Terduga pelaku kemudian masuk ke rumah dan diduga memukul korban di dalam kamar. Korban diduga dipukul bagian wajah dan diinjak di bagian belakang kepala.

“Saya tanyakan kenapa matanya merah, jawab adik saya bahwa dia terbentur di dinding, namun setelah saya paksa akhirnya dia mengaku bahwa dia dipukuli oleh Ayah Yudi yang memukulnya. Yang memukul itu dia adalah mantan kepala desa dan sekarang dia caleg. Pemukulan itu terjadi di dalam rumah kami, pemicu pemukulan itu suara keras dari pertengkaran,” kata Yasin Mosii, kakak korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral