Pelaku perundungan sesama anak di bawah umur di Parepare Sulawesi Selatan diperiksa polisi, Senin (2/10/2023).
Sumber :
  • Rusli Djafaar

Heboh Video Dugaan Perundungan Anak di Kota Parepare

Senin, 2 Oktober 2023 - 10:32 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Video dugaan perundungan dan penganiyaan yang dilakukan oleh siswi SMP di kota Parepare,Sulawesi Selatan terhadap rekannya viral di media sosial. Dalam videp berdurasi 3 menit 23 detik tersebut terlihat seorang anak perempuan dalam posisi terjatuh dan dijepit menggunakan kaki serta dipukuli oleh anak perempuan lain sembari terdengar nada provokasi dari teman temannya yang menggunakan seragam sekolah.

Para siswa yang terlihat di video belakangan diketahui adalah siswi SMPN 9 Kota Parepare. Polisi membantah kasus ini adalah kasus perundungan namun lebih ke duel akibat kesalahpahaman antar pelaku. Meski demikian dalalm video tersebut terlihat dan terdengar jelas suara suara provokasi teman temannya untuk terus menghajar dan manganiaya salah satu siswi di video tersebut.

"Ini kesalahpahaman antara AS dan RP mereka masih berstatus anak sekolah SMP. Pemicunya AS mendengar dirinya diejek mabolong (hitam) oleh RP dan tidak terima akhirnya mereka duel di jalan Agus Salim," ujar Kasat Reskrim Polres Parepare, Iptu Setiawan Sunarto, Senin (2/10/2023).

"Kedua belah pihak telah berdamai dimana keluarga AS dan RP berdamai di rumah RP kemudian ke sekolah dan dibawa ke Polsek Bacukiki dimana di Polsek juga dilakukan mediasi dan berdamai," lanjut IPTU Setiawan.

Karena videonya viral, pihak Polres Parepare kembali memanggil beberapa pihak lagi seperti pihak sekolah, kelurahan dan unsur terkait untuk diperiksa di unit Perempuan dan Anak atau PPA Sat Reskrim Polres Parepare.

"Proses ini masih kami selidiki walaupun mereka sudah berdamai,jadi ini sementara bukan perundungan dan ini murni kesalahpahaman," ucap Kasat Reskrim Polres Parepare. 

(rdr/asm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral