Hotel tempat wanita inisial Y dirudapaksa oleh pria inisial YY.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Dirudapaksa di Hotel, Wanita di Mamuju Laporkan Seorang Pria Ke Polisi

Selasa, 3 Oktober 2023 - 14:03 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang wanita melaporkan  pria inisial Y terhadap aksi rudapaksa terhadap dirinya disalah satu hotel di Mamuju ke Polresta Mamuju. 

"Korban rudapaksa telah melaporkan aksi rudapaksa terhadap dirinya di Reskrim Polresta Mamuju dengan nomor laporan polisi 248/IX/ 2023/ SPKT RESTA Mamuju tertanggal 26 September 2023," ungkap Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsul Ridwan saat dihubungi, Selasa (3/10/2023).

Syamsul Ridwan menambahkan, korban dengan inisial YY melaporkan pria dengan inisial Y ke Polresta Mamuju, pelaku melancarkan aksinya kepada korban pada Senin, 25 September 2023 sekitar pukul 22.00 Wita di salah satu hotel di Mamuju.

"Korban sudah membuat laporan, kini pihak penyidik Reskrim Polresta Mamuju sudah melakukan penyelidikan," jelas Syamsul Ridwan.

General Maneger Hotel, Arief Budi, yang dihubungi wartawan terkait adanya aksi rudapaksa di Hotel tersebut, tidak membantah pertanyaan wartawan.
 
"Issu adanya rudapaksa di hotel yang dikelolahnya tersebut sudah beberapa kali ada yang mempertanyakan namun pihak kepolisian belum meminta secara resmi kepada pihak hotel untuk membuka cctv milik hotel," kata Arief Budi.

Arief Budi menjelaskan, pihak hotel akan terbuka kepada pihak manapun. Pihak hotel tidak akan menutupi kalau ada persoalan di hotel. 

"Kami pengelolah hotel akan kooperatif untuk memberikan data yang dibutuhkan untuk penyelidikan, terlebih lagi kasus rudapaksa," ujar Arief Budi. (gki/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral