Pelaku penipuan dan tindak asusila asal Kota Pekanbaru diamankan pihak kepolisian.
Sumber :
  • erdika mukdir

Wanita di Kendari Ditipu Polisi Gadungan, Dijanji Nikah Hingga Vidio Asusila Disebar

Jumat, 6 Oktober 2023 - 12:46 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Seorang wanita di Kendari berinisial SJ (42) menjadi korban penipuan dan tindak asusila yang dilakukan oleh seorang pria asal Kota Pekanbaru Provinsi Riau berinama Erik Irawan (31) yang merupakan polisi gadungan.

"Dalam beraksi pria tersebut mengaku sebagai perwira polisi, namun belakangan terungkap jika pelaku merupakan polisi gadungan," ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, Kamis (5/10/2023).

Lebih lanjut Fitra menjelaskan, kejadian itu berawal pada tahun 2020, saat SJ berkenalan dengan Erik Irawan melalui media sosial.

“Saat itu Erik Irawan mengaku sebagai perwira Polri,” katanya.

Namun dengan berjalannya waktu pria tersebut berjanji akan menikahi SJ serta meminta kepada SJ agar mengirimkan foto SJ yang tidak berbusana.

Kemudian pada bulan Juli 2020 pria asal Riau tersebut datang ke Kendari untuk menemui SJ dan berjanji akan mengurus sidang pernikahan dinas.

“Saat bertemu pria itu melakukan hubungan badan layaknya suami istri di salah satu hotel. Saat melakukan hubungan badan, pria itu tanpa sepengetahuan SJ melakukan perekaman yang telah dipersiapkan sebelumnya,” bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral