Saat seorang pria melakukan pelecahan kepada petugas kebersihan saat tengah bertugas di Jl. Muhammad Jufri, Makassar, Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Terhadap Wanita Petugas Kebersihan

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 11:49 WIB

Maros, tvOnenews.com - Polrestabes Makassar tengah memburu pelaku pelecehan terharap wanita yang berproses sebagai petugas kebersihan saat tengah bertugas di Jl. Muhammad Jufri, Makassar, Sulawesi Selatan. Korban mengaku trauma atas perbuatan tak senonoh itu.

"Korban sudah melapor ke unit ppa polrestabes makassar sudah ditindaklanjuti kemudian cctv yang sebagai barang bukti sementara dilakukan pendalaman namun sampai saat ini pelaku dalam lidik," ujar Ajun Komisaris Wahid, Kasi Humas Polrestabes Makassar, Jumat (6/9/2033).

Dalam rekaman Cctv yang viral di media sosial terlihat pelaku berjalan kaki menggunakan market dan hoodie hitam, tiba tiba langsung memeras alat vital korban yang saat itu tengah membersihkan jalan.

"Kronologinya petugas kebersihan ini sementara melakukan pembersihan menyapu di jalan pelaku tiba-tiba memegang alat vital korban sebelum melarikan diri," ujarnya.

Sementara itu Korban, LN (27) mengaku pelaku merupakan orang tak di kenalnya dari arah selatan menggunakan sepeda motor memarkir tak jauh dari lokasi. Ia terlihat melintas dua hari sebelum kejadian.

"Dua hari yang lalu dia tegur saya dia bilang ibu dia sapa baik-baik bilang ibu dia dari arah sana dia tidak pakai motor tapi dia parkir motornya di sini," ungkpanya.

"kemudian subuhnya besoknya lagi dia langsung datang dari arah belakang serius begini dia tidak memeluk tapi langsung dia pegang," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral