Jenazah almarhum Syafaruddin Sunu saat dibawa ke Gedung DPRD Kolaka.
Sumber :
  • Erdika

Anggota DPRD Kolaka yang Meninggal di Kamar Hotel Merupakan Kader Terbaik Perindo, Rekan Korban Beri Penghormatan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:50 WIB

Kolaka, tvOnenews.com - Anggota DPRD Kabupaten Kolaka, Syafaruddin Sunu (57) yang meninggal dunia di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, merupakan kader terbaik Partai Perindo di Kabupaten Kolaka. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Syaifullah Halik, usai pihaknya memberikan penghormatan terakhir terhadap jenazah almarhum yang sempat disemayamkan di Kantor DPRD Kolaka.

"Beliau dari Perindo, kemarin itu beliau menghadiri kegiatan partai pelantikan DPW Se-Sulawesi Tenggara yang diikuti oleh seluruh kader di Kota Kendari," katanya.

Dengan kepergian almarhum, pihak DPRD sangat merasa kehilangan pasalnya beliau merupakan sosok orang disiplin dan bertanggungjawab.

Foto almarhum Syafaruddin Sunu saat jenazah disemayamkan di kantor DPRD Kolaka.

"Kami turut berduka atas kepergian beliau, beliau adalah sahabat dan senior kami disini begitu kagetnya tiba-tiba kami mendengar beliau sudah pulang ke rahmatullah," sambungnya.

Meski demikian, Ketua DPRD Kolaka ini belum mengetahui pasti penyebab kematian almarhum, namun ia menduga akibat kelelahan.

"Mungkin beliau kecapean, karena sebelum ke kendari itu masih ada kegiatan malam disini dan paginya beliau ke kendari hadiri acara perindo, kecapean itu," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral