Remaja SMP diduga dikeroyok Polisi di Poslantas Flyover Makassar.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Remaja SMP Diduga Dikeroyok Polisi di Poslantas Flyover Makassar

Jumat, 13 Oktober 2023 - 18:20 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sejumlah anggota polisi diduga mengeroyok seorang pelajar SMP yang masih berusia 15 tahun di pos Polantas Fly Over Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan. Orang tua korban pun melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"Anak saya dikeroyok sekitar 10 orang polisi sampai babak belur," ujar ayah korban, Muhammad Salehuddin, Jumat (13/10).

Bermula ketika korban melintas di Jalan AP Pettarani dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dengan pacarnya tanpa menggunakan helm. Kemudian korban dicegat oleh petugas lalu dibawa ke pos lantas, Senin malam (9/10).

"Dibawa ke pos lalu disitu dikeroyok. Anak saya dimasukkan ke dalam toilet lalu dipukuli secara bergantian. Anak saya bilang polisinya pakai seragam," ujarnya.

Setelah itu, lanjut Salehuddin anaknya disuruh pulang dan diancam agar tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada siapapun, termasuk kepada orangtuanya.

"Anak saya mengaku salah tidak pakai helm. Tapi, kenapa harus dipukuli. Kan harusnya ditilang saja. Anak saya diancam juga tidak memberitahukan siapapun," ungkapnya.

Sebelum dianiaya, kata Salehuddin anaknya sempat dituduh sebagai anggota geng motor. Namun, tuduhan tersebut tidak terbukti setelah petugas melakukan pemeriksaan badan hingga handphone milik korban dan tidak ditemukan buktinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral