Pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di rumah warga di jl. Serigala lorong 12, Makassar.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Sembilan Rumah Habis Dilalap Api di Jalan Serigala Makassar

Jumat, 13 Oktober 2023 - 19:00 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sembilan unit rumah semi permanen di pemukiman padat penduduk di jalan Serigala Lorong 12 Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang Kota Makassar habis dilalap api, Jumat (13/10/2023).

"kebakaran tiba-tiba menyala besar yang membakar tripleks, saat itu saya sementara duduk-duduk di lorong Kemudian saya berlarian untuk menyiram api dengan air seadanya, kejadian tersebut saat warga bertepatan dengan shalat jumatan, sekalian naikmi api dan membesar mi terbakar rumah yang lainnya," ujar saksi mata, Afni.

Sebelum tiba dari personil Damkar Kota Makassar ini, warga sekitar pun membahu-bahu memadamkan api dengan air seadanya dengan untuk memadamkan api tersebut.

Tim damkar makassar sempat kewalahan melakukan pemadaman api di rumah warga yang terbakar tersebut lantaran akses masuk dengan jalan yang sempit dan padatnya warga yang berada lokasi kebakaran menyaksikan kebakaran tersebut.

Pemadam kebakaran berusaha memadamkan api, namun sembilan unit rumah harus terbakar di pemukiman padat penduduk tersebut, Jumat (13/10/2023)

Ada 13 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran tersebut dibantu dengan satu unit mobil rescue dengan jumlah personil petugas kebakaran sebanyak 58 personil Damkar Kota Makassar

Agar api tidak merembes ke rumah warga lainnya mengingat api mulai besar dan kencangnya angin hingga rumah tersebut habis terbakar.pihak petugas Damkar terus melakukan penyemprotan dengan pendinginan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral