Kecelakaan maut mobil sedan Honda Brio warna merah dengan plat DC 1465 BI di jalan poros Sengkang-Sidrap.
Sumber :
  • Rusli Djafaar

Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa DJ cantik Asal Sidrap

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:47 WIB

Sidrap, tvOnenews.com - Kecelakaan maut mobil sedan Honda Brio warna merah dengan plat DC 1465 BI di jalan poros Sengkang-Sidrap, tepatnya di desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng, Kamis, 13 Oktober 2023 sekitar pukul 03.50 wita yang videonya viral ternyata merenggut nyawa seorang wanita yang berprofesi sebagai Disk Jokey. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang penumpang dan sopir mengalami luka-luka dan merenggut nyawa DJ Sherly yang ikut menjadi penumpang mobil sedan naas tersebut. 

Dalam video kecelakaan yang viral tersebut DJ Sherly terlihat sudah tidak bernyawa dengan posisi terlantang menggunakan baju hitam lengan pendek, pakai celana hitam panjang dengan luka robek pada dagu, luka lecet pada perut, memar pada dahi.

Sedangkan korban lain yang mengalami luka-luka yakni perempuan inisial R (18) asal Kelurahan Toddang Pulu, Kecamatan Tellu Limpoe. Ia mengalami luka robek disekujur tubuhnya.
 
Sedangkan lelaki A, mengalami luka patah pada kaki kiri, luka robek pada alis kanan, bengkak pada mata kanan, bengkak pada bibir atas. Mereka dibawah ke RSUD Nene Mallomo Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Haryanto mengatakan mobil tersebut mengalami rusak berat dan empat orang penumpang dan sopir mengalami luka-luka dan seorang meninggal dunia.

Dikatakannya, bahwa sopir yang membawa mobil yakni perempuan R. Sebelum kecelakaan mobil tersebut bergerak dari arah Timur ke arah Barat (dari arah kabupaten Wajo ke arah Pangkajene/Sidrap) dengan kecepatan tinggi. 

"Diperkirakan dalam keadaan mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri jalan dan meluncur ke jurang sehingga terjadi laka tunggal yang mengakibatkan penumpang mengalami luka - luka dan meninggal dunia di TKP," ucapnya Jumat (13/10/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral