AAS Community bantu balita penderita gizi buruk asal Kabupaten Gowa berobat ke rumah sakit.
Sumber :
  • idris tajannang

AAS Community Bantu Balita Penderita Gizi Buruk Berobat ke Rumah Sakit

Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:05 WIB

Gowa, tvOnenews.com - AAS Community kembali menjalankan misi mulia untuk memberikan secercah harapan bagi seorang anak penderita gizi buruk asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Kegiatan sosialisasi yang diinisiasi langsung Founder AAS Community, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman ini menyalurkan bantuan dan dukungan berupa sejumlah uang tunai dan bantuan pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuang Baji, Makassar. 

Bukan hanya sekadar berbicara, AAS Community benar-benar bergerak dengan harapan nutrisi bocah laki-laki 9 bulan, atas nama Zul Fahmi itu terpenuhi, sehingga bisa tumbuh sehat dan kembali tersenyum.

"Kami dari tim AAS Community, memberikan bantuan uang tunai untuk perlengkapan bayi dan kebutuhannya, misalnya susu, termasuk perawatannya di rumah sakit," ujar Tim Pendistribusian AAS Community, Andi Aryani, Kamis (19/10/23).

"Ini inisiasi langsung Founder AAS Community, bapak Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, yang diperintahkan lansung untuk membantu balita tersebut," Sambungnya.

Aryani mengungkapkan, kondisi Zul Fahmi saat ini sangat memprihatinkan, mengingat usianya sudah menginjak 9 bulan namun berat badannya masih tetap di 2,5 Kg. 

Dengan kondisi tersebut, Zul Fahmi dikategorikan termasuk tidak normal atau menderita gizi buruk.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral