Kepolisan melakukan olah TKP dari peristiwa pembunuhan di Jenneponto, Sulawesi Selatan..
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Kesal Hutang Tak Kunjung Dibayar, Pria di Jeneponto Habisi Temannya

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 14:44 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Seorang pria di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Ramli (43) tega menghabisi temannya sendiri lantaran kesal dengan perilaku korban saat ditagih hutang. Usai menikam korban pelaku kemudian menyerahkan diri ke polisi. 

"Dugaan sementara kejadian penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut dikarenakan masalah hutang piutang,”  ujar Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Supriadi Anwar melalui rilisnya, Sabtu (21/10/2023).

AKP Supriadi menjelaskan, kejadian ini bermula saat pelaku Ramli meminjamkan uang sekitar Rp 4 juta kepada korban Sony (52) yang di janjikan akan di kembalikan dalam 7 hari.

Pelakupun mendatangi korban di sebuah rumah di Jl Lanto Dg. Pasewang, Kecamatan Binamu, hingga terjadi adu mulut di antara keduanya, pada Jumat (20/10) petang.

"Kronologis Kejadiannya menurut keterangan saksi Risno yang menyebutkan sekitar pukul 16.30 wita terduga pelaku datang ke TKP untuk mencari korban," jelasnya.

Korban keluar dari dalam kamar dan mengunci pintu rumah hingga terjadi adu mulut dengan terduga pelaku. Dan keduanya berkelahi serta terduga pelaku RM diduga mengeluarkan sebilah badik (Sajam)," tambahnya.

Adu mulut itu kemudian berujung pada perkelahian hingga pelaku menikam korban beberapa kali yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral