Ganjar Pranowo hadir di Forum ICMI.
Sumber :
  • Tim tvone

Tidak Sediakan Sepeda, Ganjar Larang Peserta ICMI Tepuk Tangan

Sabtu, 4 November 2023 - 21:18 WIB

Makassar, TvOnenews.com - Bacapres Ganjar Pranowo menghadiri undangan dari Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) untuk adu gagasan membangun Indonesia dari timur dengan Capres lainnya, di tengah pemaparannya Ganjar melemparkan candaan agar peserta forum tidak tepuk tangan karena dirinya tidak menyediakan sepeda.

"Tepuk tangannya jangan terlalu keras, saya tidak menyediakan sepeda di sini, biasa aja kita kalau disanjung-sanjung itu biasa," ucap Ganjar Pranowo saat memberikan pemaparan visi misi di Forum ICMI, yang bertempat di Hotel Four Point, Jl. Andi Djemma, Sabtu (04/11/2023).

Bacapres PDIP, Ganjar mengatakan jika intelektual sudah biasa untuk dipuji, namun jika politisi kadang-kadang melayang.

"Intelektual sudah biasa untuk disanjung, yah politisi kalau disanjung kadang-kadang melayang, " ucap Ganjar sambil melempar candaan kepada ICMI.

Sebelumnya Ganjar mendarat di Bandara Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, pukul 12.40 Wita. Disambut langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Ridwan Andi Wittiri hadir.

Dan pada forum yang sama Bacapres Prabowo Subianto juga telah memaparkan visi misinya di forum ICMI, pukul 15.00 Wita setelah Ganjar di pukul 13.30 Wita.

Rencananya besok, Minggu 5 November 2023, Bacapres Anies Baswedan juga akan hadir di forum ICMI untuk memaparkan gagasannya terkait dengan membangun Indonesia dari timur. (frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral