Fatmawaty Rusdi mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Makassar, Sulawesi Selatan, bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Kota Makassar yang ke 416.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Maju Legislatif, Wawali Makassar Akhiri Masa Jabatan Di Hut Kota Makassar Ke 416

Senin, 6 November 2023 - 09:15 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Fatmawaty Rusdi mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Makassar, Sulawesi Selatan, bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Kota Makassar yang ke 416 Kamis (2/11). Purna tugas sebagai Wakil Walikota, Fatmawaty rusdi akan ikut kontestasi pemilihan anggota legislatif DPR RI.

“Saya merasa haru karena HUT Kota digelar lebih awal dan dirangkai dengan saat-saat akhir pengabdian saya mendampingi bapak Walikota sebagai Wakil Walikota Makassar tentu ini adalah hadiah terindah yang tak terkira. Saya akan mengenangnya sebagai kemuliaan dari seorang kawan yang berjuang untuk kota ini, kota Makassar tercinta," ujar Fatmawaty Rusdi.

Selama 918 hari, fatmawaty Rusdi menjabat sebagai Wakil Walikota mendampingi Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto, dalam memegang tampuk pemerintahan di kota makassar.

Selama menjabat Fatmawaty Rusdi mengaku menjumpai banyak karakteristik warga, serta menghadapi tantangan luar biasa termasuk dengan kondisi pandemi Covid, termasuk dengan kegiatan pemulihan ekonomi pasca pandemi untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Meski demikian, menurut Fatmawaty Rusdi, semua tantangan yang dihadapi kota Makassar, bisa terselesaikan dengan baik berkat kerjasama semua lapisan masyarakat.

Mantan wakil walikota makassar ini berharap pencapaian kota makassar harus terus ditingkatkan meski saat ini pertumbuhan perekonomian makassar melebihi pertumbuhan rata-rata ekonomi nasional.

"Bukan saja pengalaman semata, juga karena Bapak Walikota selalu mengajarkan fikiran masa depan dan bagaimana merancangnya secara efektif. Atas pembelajaran itu semua, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Makassar," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral