Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra resmikan, Hasim Djojohadikusumo resmikan Sekretaiat Komando Kemenanangan Prabowo-Gibran, di Bitung, Sulawesi Utara..
Sumber :
  • Idham Natsir

Jadi Program Prioritas, Prabowo-Gibran akan Berikan Makanan Gratis Setiap Hari

Rabu, 8 November 2023 - 11:59 WIB

Bitung, tvOnenews.com - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra yang juga adik Prabowo Subianti, Hasim Djojohadikusumo resmikan Sekretaiat Komando Kemenanangan Prabowo-Gibran dan sampaikan program prioritas Prabowo-Gibran di dalam kunjungannya di kota Bitung provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (4/11/2023).

Hasim Djojohadikusumo meresmikan sekretariat Komando Kemenangan Prabowo Gibran di kelurahan Wangurer Timur. 

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra resmikan, Hasim Djojohadikusumo resmikan Sekretaiat Komando Kemenanangan Prabowo-Gibran, di Bitung, Sulawesi Utara.

Selain itu, Hasim juga melaksanakan beberapa agenda diantaranya menjadi pembicara dalam dialog kebangsaan yang dilaksanakan di gedung PLC.

Pada kesempatan itu, adik Prabowo Subianto tersebut memaparkan sejumlah program kerja Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Pria yang mempunyai darah Minahasa itu memberikan kesempatan bagi ratusan kader partai Gerindra maupun relawan untuk mengajukan pertanyaan.

Ada beberapa hal disampaikan Hasim Djojohadikusumo ketika memberikan sambutan dihadapan ratusan pendukung. Salah satunya terkait persoalan stunting yang dikatakan Hasim akan menjadi program prioritas Prabowo-Gibran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral