Seorang pria bernama Abu dan berkostum spiderman melakukan aksi longmarch peduli Palestina, dari Kota Pare-Pare menuju Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan..
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Galang Dana Untuk Palestina, Spiderman di Sulsel Longmarch Sejauh 160 Kilometer

Jumat, 10 November 2023 - 15:13 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang pria berkostum spiderman melakukan aksi longmarch peduli Palestina, dari Kota Pare-Pare menuju Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dengan berjalan kaki sejauh 160 km ia menggalang dana.

"Hari ini hari Jumat atau hati ketiga longmarch pare-pare ke kabupaten gowa. Hari ini kita star dari depan hotel aroepala dimana kemarin kita finis disini," ujar Abu dalam vidio yang di unggahnya ke media sosial, Jumat (10/11/2023).

Pria yang diketahui bernama Abu ini bekerja sebagai seorang kurir pengantar barang antar daerah. Aksi longmarch yang ia bagian melalui media sosialnya ini kemudian viral.

Abu berjalan dari batas kota Pare-Pare - Pinrang menuju Kabupaten Gowa, dengan melewati 6 Kabupaten-Kota, demi menggalang dana yang akan di sumbang kepada warga Palestina yang tengah di seorang oleh Israel.

Seorang pria bernama Abu, berkostum spiderman melakukan aksi longmarch peduli Palestina, dari Kota Pare-Pare menuju Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

"Aksi tahun ini 2023 ini melakukan aksi longmarch dari kota Parepare ke Kabupaten Gowa, mohon dukungannya. Aksi Longmarch ini buat saudara-saudara kita di Palestine," ungkapnya.

Abu berjalan kaki dengan menggunakan kostum spiderman, membawa spanduk dukungan dan bendera Palestina. Ia berjalan sejak pagi hingga malam hari, setia harinya menuju Kabupaten Gowa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral