Seorang mahasiswi diduga mendapat pelecehan seksual oleh rekannya saat mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Tompobulu.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Mahasiswi yang Dilecehkan Teman Saat KKN di Maros Lapor Polisi

Sabtu, 11 November 2023 - 18:16 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang mahasiswi diduga mendapat pelecehan seksual oleh rekannya saat mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kasus tersebut telah di laporkan ke pihak kepolisian.

"Sudah melapor, kejadiannya di poskonya tempat KKN itu, hari kamis tanggal 2 november," ujar Kasatreskrim Polres Maros, Iptu Slamet, Sabtu (11/11/2023).

Kejadian ini dialami oleh perempuan DA (18) posko KKN di salah satu rumah warga di Kecamatan Tompobulu, pada Kamis (2/11). Dimana rekan KKN nya berinisial M (19) mendatangi korban dan langsung melakukan pelecehan terhadapnya.

Iptu Slamet menjelaskan, korban sempat menegur pelaku atas aksi bejatnya, namun pelaku menghiraukannya.

"Jadi dia sempat tegur katanya itu pelaku (M), namun tidak digubris," jelasnya.

Puncaknya saat korban ke kamar mandi, pelaku menggedor-gedor pintu kamar mandi, hingga membuat korban merasa panik. Atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkan pelaku ke unit SPKT Polres Maros.

"Korban membuat pengaduan di Polres Maros di tanggal 9 November. Sementara ini kami sudah lakukan disposisi ke Unit PPA yang khusus membidangi perempuan dan anak. Kami sedang proses melengkapi administrasi penyidikan," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
Viral