saudara kembar berinisial RE (21) & RI (21), tega menganiaya tetangganya hanya karena tak terima ditegur saat mengambil mangga.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Tak Terima Ditegur Curi Mangga, Saudara Kembar Aniaya Pemilik Pakai Pot

Senin, 13 November 2023 - 15:41 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Saudara kembar berinisial RE (21) & RI (21), tega menganiaya tetangganya hanya karena tak terima ditegur saat mengambil mangga. Kejadian tersebut terjadi di Jl Kesadaran 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Telah diamankan terduga pelaku penganiayaan secara bersama-sama, ada dua orang merupakan bersaudara," ujar Aipda Ahmad Halim, Kasi Humas Polsek Panakkukang, Senin (13/11/2023).

Dua saudara kembar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamankan Resmob Polsek Panakkukang, di kediamannya usai di lapor oleh korban bernama Amir (35).

Aipda Halim menjelaskan, pengeroyokan diawali saat orang tua korban menegur kedua pelaku yang sedang mengambil buah mangga di depan rumahnya di Jl Kesadaran.

Diduga tidak terima ditegur, kedua pelaku kemudian terlibat cekcok dengan ibu pelapor. Korban Amir yang mendengar kegaduhan ini kemudian keluar dari rumah.

Kedua pelaku, Kemudian langsung mengeroyok korban menggunakan pot bunga, korban juga sempat dipukuli hingga mengalami luka lebam.

"Korban dianiaya dengan kepalan tangan, dan pot bunga," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral