Demo Bela Palestina Ratusan Driver Grab di Makassar.
Sumber :
  • Andri Rezky

Aksi Bela Palestina Driver Ojek Online di Makassar Pasca Viral Istri Co-Founder Grab Dukung Israel

Rabu, 15 November 2023 - 05:49 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Ratusan driver ojek online melakukan aksi bela Palestina dari penjajahan Israel.Selain berorasi mereka pun juga melakukan penggalangan dana untuk langsung di sumbangkan ke masyarakat disana.

Bendera Palestina dengan ukuran raksasa pun dikibarkan sebagai bentuk dukungan mereka kepada masyarakat disana,Tak lupa juga mereka pun membagikan semangka kepada pengguna jalan.

Semangka sendiri sempat viral di dunia maya sebagai bentuk dukungan kepada Palestina lantaran beberapa waktu lalu bendera Palestina sempat dilarang di beberapa platform media sosial.

Menurut jendral lapangan, Adri "aksi ini merupakan aksi kemanusiaan dan sekaligus dukungan terhadap Palestina mengapa kami membagikan semangka karena hal ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap Palestina."

Saat ditanya terkait banyaknya aksi hapus aplikasi Grab karena viralnya istri Anthony Tan ( co- founder Grab) bernama Chloe Tong, yang mengungkap dukungannya ke Israel, Adri menolak memberikan komentarnya menurutnya aksi ini murni aksi kemanusiaan untuk mendukung Palestina. (ary/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral