Oknum guru SMK Kristen Harapan, Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, menampar seorang pelajar di depan kelas dengan sangat keras..
Sumber :
  • Joni Banne Tonapa/tvOne

Viral! Oknum Guru SMK Menampar Murid dengan Sangat Keras Saat Pelajaran, Ternyata Ini Sebabnya

Jumat, 17 November 2023 - 08:21 WIB

Toraja Utara, tvOnenews.com - Bak film laga, seorang oknum guru SMK Kristen Harapan, Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, menampar seorang pelajar di depan kelas dengan sangat keras. 

Aksi oknum guru SMK menampar murid tersebut viral di sejumlah platfrom media sosial.

“Kita sudah pangggil siswa dan gurunya, dan sebenarnya kesalahan ada pada siswa yang saat jam belajar minta izin untuk keluar ke kamar kecil. Namun setelah ditunggu tidak balik ke dalam kelas, sehingga guru kelas mencarinya dan ditemukan sedang merokok dalam kamar kecil," terang Rusdin Sianto Kamma, Humas SMK Kristen Harapan, Jumat 17/11/2023.

Video berdurasi sekitar 31 detik tersebut, memperlihatkan sikap arogansi oknum guru kelas di SMK Kristen Harapan berinisial AT.

AT tampak menampar seorang pelajar berinisial FC dengan sangat keras, sehingga FC melakukan protes.

Walau FC berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, namun oknum guru tersebut terlihat tak mau mendengarkan FC, sehingga dengan cepat tangan oknum guru menampar wajah FC dengan sangat keras hingga bunyi tamparan menggema di dalam ruangan kelas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral