pelaku dan Korban masih memiliki hubungan keluarga.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Baru Tiba Dari Berlayar, Warga Takalar Tewas di Tangan Keluarganya Sendiri

Jumat, 17 November 2023 - 11:02 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Warga Takalar Bernama Kaharuddin Dg. Ngeppe (48) warga Dusun Pa'lalakkang, Desa Pa'lalakkang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, tewas di ujung pisau lipat keluarganya sendiri.

"Korban tewas usia terkena tikaman sebanyak 4 kali di bagian pipi kanan, leher, rahang kiri dan kepala diatas telinga kanan. pelaku masih ada hubungan keluarga dengan korban," jelas Kapolsek Galesong, Iptu Aldhy, Jum'at (17/11/23).

Iptu Aldhy menjelaskan, jika kronologi awalnya bermula pada hari Kamis (16/11/23), sekitar Sekitar pukul 16.40 Wita, dimana korban sedang berjalan dari arah utara hendak masuk kerumah orang tuanya, yang mana rumah orang tuanya tersebut berhadapan dengan rumah pelaku. 

"Tiba-tiba korban dihadang oleh pelaku, kemudian cekcok mulut, lalu pelaku mengeluarkan badik dan menganiaya korban," terangnya.

"Sempat korban dilarikan ke Puskesmas Galesong, namun sekitar pukul 17.55 Wita, korban meninggal dunia," sambungnya.

Lanjtnha, sekitar pukul 17.42 Wita, Kapolsek bersama personilnya langsung menuju TKP. Tiba di lokasi pelaku langsung di amankan didalam rumanya tanpa perlawanan.

"Pelaku langsung kita amankan di dalam rumahnya saat pelaku masih memegang pisau lipat yang digunakan menganiaya korban. kemudian membawanya ke Polres Takalar," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral