Saat Rocky Gerung dan Danny Pomanto berhadapan langsung di Sarasehan Nasional di Makassar.
Sumber :
  • Tim tvone

Danny Pomanto Bantah Rocky, Tentang Pertanyaan Keunikan Sulawesi Kepada Ganjar

Minggu, 19 November 2023 - 13:19 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Moch. Ramdan Pomanto, Wali Kota Makassar, respon pertanyaan Rocky Gerung kepada Capres, Ganjar Pranowo terkait apakah pulau Sulawesi masuk dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya kira pertanyaan saya ke mas Rocky, selama inikan Rocky mengkritisi dan tidak pernah di kritik, tidak apa-apa , ini menambah paradigma," ucap Moch. Ramdan Pomanto, saat sesi diskusi interaktif pada Sarasehan Nasional di Makassar, Sabtu (18/11/2023).

Danny, sapaannya menjelaskan, menurutnya Sulawesi tidak hanya dari Australia, dari simulasi geologi, lengan-lengan sulawesi ada empat lengan.

Saat Rocky Gerung turun dari panggung Sarasehan Nasional di Makassar dan berhadapan untuk mendengarkan Danny Pomanto membantah apa yang Rocky katakan tentang Sulawesi, Sabtu (18/11/2023).

"Sulsel tetap, yang ditenggara dari Australia itu benar, hanya lengan tenggara, lengan Sulawesi Tengah itu berasal dari polinesia, lengan utara berasal dekat Jepang, jadi kalau dilihat dari peristiwa geologis, Sulawesi itu centernya dunia," jelasnya.

Sembari Danny menjelaskan, Rocky yang berada di panggung Sarasehan Nasional kemudian celetuk.

"Saya bicara bukan geologi saya bicara ekologi," celetuk Rocky.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral