etua Tim Pemenangan Daerah Sulsel, Udin Malik dan Sekretaris TPD Sulsel, Dokter Ananda..
Sumber :
  • Muhammad Noer

Akhir Pekan Ini, Ganjar-Mahfud Akan Hadiri Jalan Sehat di Kota Makassar

Kamis, 23 November 2023 - 12:36 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD dijadwalkan akan berada di Sulawesi Selatan selama dua hari, yakni Sabtu, 25 November 2023 dan Minggu, 26 November 2023 akhir pekan ini. Selama dua hari tersebut, Ganjar dan Mahfud akan mengikuti sejumlah kegiatan serta undangan dari masyarakat dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi tim pemenangan. Kamis (23/11/2023)

"Ganjar-Mahfud kembali dijadwalkan hadir pada Jalan Sehat Perjuangan di Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar pada Minggu 26 November 2023. Ia memastikan pada saat jalan sehat nanti, para pendukung Ganjar-Mahmud akan mematuhi rambu-rambu Pilpres, mengingat saat ini belum memasuki tahapan kampanye," ujar Ketua Tim Pemenangan Daerah Sulsel, Udin Malik.

Agenda akbarnya ialah menghadiri jalan sehat perjuangan di sepanjang Jalan Sudirman Makassar pada Ahad, 26 November pukul 05.30 WITA. Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan aksi peduli perjuangan warga Palestina. 

Adapun agenda aksi peduli perjuangan warga Palestina, merupakan kegiatan yang sangat erat hubungannya dengan Ganjar. Menurut pria yang akrab disapa Dokter Udin, Ganjar merupakan Capres pertama yang membela Palestina saat Piala Dunia U 20.

"Kegiatan jalan sehat perjuangan ini diselenggarakan oleh anak milenial dan Gen Z. Kami juga siapkan berbagai hadiah menarik, tapi kami mau kedatangan masyarakat bukan karena iming-iming hadiahnya," ungkapnya

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel, Dokter Udin  mengatakan Ganjar-Mahfud, keduanya akan menghadiri sejumlah agenda yang sedang disiapkan.

"Ada agenda kegiatan pelantikan TPD dan TPK se-Sulsel di CPI. Totalnya ada 2.000 pengurus yang akan dilantik Pak Ganjar," jelasnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral