Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka hadiri Jalan Sehat Satu Putaran 2 Kilometer di Makassar.
Sumber :
  • Irham Syahril

Cawapres Gibran Sapa Masyarakat Sulsel di Jalan Sehat Satu Putaran

Sabtu, 25 November 2023 - 09:03 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyapa masyarakat Makassar di acara "Jalan Sehat Satu Putaran 2 Kilometer" yang di selenggarakan Relawan Milineal Prabowo Gibran Sulawesi Selatan.

Gibran hadir di lokasi sekitar pukul 7.26 Wita di dampingi sang istri Selvi Ananda, Wakil GubernurJawa Timur Emil Dardak dan istri Arumi Bachim.

Setelah tiba di panggung utama, Gibran menyapa masyarakat yang hadir dengan menyakan kabar peserta jalan sehat dalam bahasa Makassar.

"Aga Kareba, sudah sarapan? Yang belum kita sarapan semua setelah ini. Yang tertib anaknya dijaga jangan sampai kegencet, sehat selalu. Makasih Makassar,” seru Gibran saat menyapa masyarakat di depan Monumen Mandala Jalan Jenderal Sudirman Kita Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia Jalan Sehat 1 Putaran, AM Irwan Patawari menyebutkan lautan manusia wajar saja terjadi, lantaran peserta yang hadir melampaui target yang ingin dicapai panitia.

“Target panitia itu 500 ribu peserta dari semua penjuru Sulsel, khususnya Kota Makassar. Tapi setelah dilihat peserta yang hadir, ternyata pesertanya hampir dua kali lipat dari target yang ada,” sebut Irwan.

Diketahui, peserta jalan sehat akan start dan finish di depan Monumen Mandala, jalan Jenderal Sudirman, dengan dress code putih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral