jasad nelayan yang diduga ditembak oleh anggota polairud.
Sumber :
  • erdika mukdir

Kronologi Nelayan Tewas Tertembak di Konawe Selatan, Alami Luka Bocor Hingga Tangannya Tersayat

Sabtu, 25 November 2023 - 09:13 WIB

Konawe Selatan, tvOnenews.com - Seorang nelayan asal Desa Cempedak, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bernama Maco (39) meninggal dunia setelah menjadi korban penembakan, Jumat (24/11/2024). Ada sejumlah luka di dada dan tangan yang dialami korban.

Dari foto yang diterima media, sebuah lubang berdiameter kecil terdapat di bagian dada kanan atas korban. Kemudian, ada juga bekas luka di lutut korban. Sementara, di bagian pergelangan tangan kanan tampak ada luka sayatan yang cukup besar. Namun penyebab dari luka sayatan tersebut hingga kini belum diketahui.  

Tak hanya Maco, tiga rekannya juga mengalami luka tembak namun nyawa mereka tertolong yang kini masih menjalani perawatan di RS Santa Anna Kendari usai dirujuk dari puskesmas di Konawe Selatan. Mereka adalah Putra, Alung dan Ucok.

Orang tua korban selamat bernama Rustam Hamid menjelaskan saat itu anaknya bersama tiga rekannya hendak mencari ikan di perairan cempedak.

"Kejadiannya itu sekitar jam 2 subuh tadi pak mereka biasa cari ikan di luar pulau cempedak," katanya.

Namun tiba-tiba, lanjut Rustam terdengar suara letusan sebanyak 4 kali hingga membuat warga terbangun.

"Ada empat kali letusan, terdengar sampai di kampung, bangun semua orang kampung. Setelah itu sekitar 3 jam kita dengar lagi orang teriak minta tolong, kita cekmi dan langsung kita tolong," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral