Pasca Kebakaran, Aktifitas Siswa di MAN 1 Makassar Tetap Berjalan.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Pasca Kebakaran, Aktifitas Siswa MAN 1 Makassar Tetap Berjalan

Kamis, 30 November 2023 - 17:24 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Pasca kebakaran gedung kelas sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar, Sulawesi Selatan, proses kegiatan siswa tetap berjalan. Sebagian siswa yang tengah ujian online ditempatkan di ruang kelas cadangan dan masjid sekolah.

“Pembelajaran karena masih online masih pake HP jadi kita arahkan ke Lab, ada kelas Lab di atas ruangan. Bisa satu di atas, di dalam masjid atau indoor. Aktivitas tetap berjalan,” ujar Kepala Sekolah MAN 1 Makassar, Lukman MD, Kamis (30/11/2023).

Lukman menjelaskan, kegiatan siswa ini dialihkan namun tetap indoor. Siswa yang sedang ujian secara daring juga tetap di dalam ruangan atau masjid jika penuh.

Sebagian besar gedung sekolah MAN 1 Makassar tidak tersentuh api kebakaran Rabu sore kemarin, aktivitas terpantau tetap berjalan lancar. Kamis (30/11/2023).

Kegiatan sekolahpun mulai dari kelas satu sampai kelas dua berjalan normal, sementara yang kelasnya terbakar melakukan ujian online sehingga jam belajarnya berkurang.

Diketahui, kejadian itu berawal saat sekolah yang berada di Jalan Talassalapang, Kecamatan Rappocini ini mendapatkan pemadaman bergilir. Saat lampu menyala tak lama kemudian terjadi kebakaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral