Polisi melakukan olah TKP pasca penggerebekan dan penebasan oleh Suami dari perempuan yang kedapatan selingkuh.
Sumber :
  • Dok. Humas Polresta Mamuju

Digrebek Berselingkuh dengan Istrinya, Seorang Pria Ditebas Suami Selingkuhannya Hingga Nyaris Tewas  

Selasa, 5 Desember 2023 - 15:55 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Pasangan selingkuh digerebek oleh suami wanita di sebuah kamar penginapan di Mamuju,  Sulawesi Barat (Sulbar), pria selingkuhan ditebas parang oleh suami selingkuhannya. Kondisi pria selingkuhan mengalami luka serius di bagian lengan kirinya. 

"Korban FZ ditebas oleh pelaku karena dituding sudah meniduri istri pelaku yang berada di dalam kamar penginapan," ungkap Kasi Humas Polresta Mamuju,  Ipda Herman Basir dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/12/2023).

Herman Basir, menambahkan, anggota Reskrim Polresta Mamuju yang mendapat laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP yang berada di jalan Pengayoman di salah satu penginapan. 

"Anggota Reskrim Polresta Mamuju, yang datang ke TKP langsung mengamankan barang bukti berupa sarung parang yang digunakan pelaku menebas korban," ujarnya. 

Pelaku yang sempat kabur usai memarangi korban,  akhirnya  berhasil diringkus tim Resmob Reskrim Polresta Mamuju.  Pelaku kini sudah digelandang di Polresta Mamuju. 

Selain berhasil menangkap pelaku polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 bilah oarang yang digunakan pelaku untuk nenebas korban. 

Berdasarkan pengakuan pelaku, WD (19), pelaku nekat nenebas lengan korban karena korban berselingkuh dengan istri pelaku yang lagi berada di dalam kamar yang sama dengan korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:33
09:50
00:57
01:26
01:54
Viral