Kapolres Maros, AKBP Awaluddin: "doakan agar kami segera menemukan pelakunya." Rabu (6/12/2023).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Polisi Kejar OTK Pelaku Pembunuhan Ayah-Anak di Depan Pesantren Maccopa, Maros

Rabu, 6 Desember 2023 - 16:47 WIB

Maros, tvOnenews.com - Kepolisian Resort Maros tengah mengejar pelaku pembunuhan sadis ayah dan anak di kelurahan Taroada, kecamatan Turikale, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi, polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku.

"Kami dari Polres Maros turut berbelasungkawa dan apa yang disampaikan oleh bapak tadi itu ada dugaan (pembunuhan) tadi ditemukan. Tadi subuh jam 04.30 di ruko ini," ujar Kapolres Maros, AKBP Awaluddin, saat ditemui di lokasi, Rabu (6/12/2023).

AKBP Awaluddin menjelaskan, Polres, Polsek dan dibackup Resmob Polda Sulsel, tengah berupaya mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Ya begini teman teman kita dapat informasi ini dari keluarga korban dan Alhamdulillah setelah kita dapat informasi teman dari Polres Maros dan Polsek Turikale dan juga langsung diback-up Resmob Polda Sulsel, kita langsung melakukan olah TKP hingga saat ini," jelasnya.

Kapolres Maros, belum mengungkapkan secara rinci kronologis tewasnya Makmur (53) bersama anaknya Abdillah Makmur (27), di lantai 2 ruko tempat korban tinggal.

"Ada dua korban. Sedang kita bawa ke rumah sakit, seperti apanya nanti kami temukan," tuturnya.

Awaluddin menegaskan akan segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut, yang telah dikantongi ciri-cirinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral