Seorang perempuan membawa Sajam di Pasar Ikan Tasiu, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Buat Warga Panik, Perempuan Bersenjata Tajam Mengamuk di Pasar Ikan Tasiu

Jumat, 8 Desember 2023 - 18:53 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang perempuan membawa Senjata Tajam (Sajam) di Pasar Ikan Tasiu, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), mengamuk di dalam pasar mengakibatkan pedagang ikan dan pengunjung pasar panik berlarian menyelamatkan diri. 

"Perempuan bersenjata tajam yang semoat viral di Media Sosial (Medsos) sudah diamankan di Polsek Kalukku," ungkap Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir, saat dihubungi di Polresta Mamuju Jumat, (8/12/2023).

Herman Basir,  menambahkan perempuan yang mengamuk tersebut diamankan karena sempat membuat pedagang ikan dan pengunjung pasar panik.

"Saat ini pelaku sudah berada di Polsek Kalukku. Anak dari  perempuan yang mengamuk di pasar tersebut kini sudah mendatangi Polsek Kalukku untuk menjemput ibunya," ujarnya. 

Aksi perempuan bersenjata tajam tersebut sempat viral di Medsos, di dalam video yang viral terlihat seorang perempuan membawa Sajam mengamuk. Sambil marah marah mengayunkan Sajam yang dipegangnya.

Perempuan tersebut bukan hanya mengayunkan Sajam yang dipegangnya,  dia juga mengejar warga yang ada di dalam pasar. 

Pedagang ikan dan pengunjung pasar yang melihat perempuan mengamuk tersebut panik. Mereka berupaya menghindari perempuan yang membawa Sajam, akibatnya pasar ikan langsung sepi pengunjung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral