Pelaku pembunuhan ayah dan anak dan kabupaten Maros dibekuk polisi.
Sumber :
  • Wawan Setiawan

Polisi Tembak Pelaku Pembunuhan Ayah Anak Pengusaha Roti di Maccopa Maros

Minggu, 10 Desember 2023 - 23:43 WIB

Maros, tvOnenews.com - Tim gabungan Polres Maros & Resmob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menangkap A alias Black (20) pelaku pembunuhan ayah dan anak pengusaha roti di Maccopa, Kabupaten Maros, Sulsel. Polisi masih mendalami motif pembunuhan ini, namun diduga karena sakit hati. 

"Ditangkap, iya di tangkap tersangkanya (A) sekarang menjalani pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Komang Suartana, Minggu (10/12/2023).

Kabid Humas Polda Sulsel, menjelaskan pelaku A di amankan pada Sabtu (9/10) malam kemarin. Saat ini pelaku telah di amankan ke Mapolres Maros.

"Ia udah di tangkap tadi Kapolres laporan sama saya," jelasnya.

Komang tidak menjelaskan lebih lanjut diaman pelaku saat di tangkap. Menurutnya polisi juga masih mendalami dan mengembangkan motif pelaku melakukan aksi sadisnya.

"Tempatnya belum aku tau udah ditangkap. Satu (pelaku) informasi masi,  Ia masih (motifnya) di kembangkan ya (Polres Maros)," tuturnya.

Jatanras Polres Maros di Backup Resmob Polda Sulsel berhasil menangkap pelaku pembunuhan, setelah 3 hari di lakukan proses identifikasi dan pengejaran.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral