Pencabulan dengan modus menemani mengurus motor yang ditilang.
Sumber :
  • ist

Minta Tolong Urus Motor yang Ditilang, Seorang Perempuan Dicabuli Tetangganya

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:31 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Minta tolong urus motor yang ditilang di polisi,  seorang perempuan di Desa Botteng,  Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) dicabuli tetangganya sendiri.

"Korban NR awalnya minta tolong sama pelaku RM yang merupakan tetangga korban sendiri untuk urus motor korban yang ditilang polisi. Pelaku setuju membantu korban karena pelaku banyak teman polisi," ungkap Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin, Selasa (13/12/2023).

Jamaluddin, menceritakan kronologisnya, dimana pelaku dengan korban akhirnya berangkat mengurus motor korban yang ditilang polisi. Alasan pelaku karena rekannya yang polisi baru masuk kantor pada jam kedua,  akhirnya pelaku mengajak korban untuk mencari tempat beristirahat.

"Pelaku yang sudah punya rencana kotor akhirnya mengajak korban beristirahat di salah satu penginapan di jalur dua Mamuju. Akhirnya pelaku melancarkan aksi rencana bejatnya. Korban yang sudah tertipu dengan pelaku akhirnya melakukan perlawanan dan berhasil keluar dari kamar penginapan," ujarnya. 

Korban yang ketakutan akhirnya ditolong oleh salah seorang polwan yang ada di depan penginapan tersebut. Korban diajak untuk melaporkan perbuatan pelaku di Polresta Mamuju. 

Korban akhirnya melaporkan kasus tersebut di Polresta Mamuju, dengan nomor LP/ B/333/XII/SPKT/2023/Resta Mamuju. Korban kini sudah dibuatkan BAP oleh penyidik Reskrim Polresta Mamuju. 

"Untuk mengusut kasus tersebut penyidik Reskrim Polresta Mamuju kini sementara mendalami laporan dari korban. Selanjutnya pihak penyidik akan memanggil terduga pelaku yamg menjadi terlapor," tutup Jamaluddin pada wartawan.(gki/frd) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral