Nobar debat Capres TKD Ganjar-Mahfud di Mamuju.
Sumber :
  • Gusni kardi

Nobar Debat Capres, TKD Ganjar-Mahfud di Mamuju Kesal Capres Mereka Dipojokkan

Rabu, 13 Desember 2023 - 05:57 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Meriah nonton bareng Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di salah satu Warkop di Mamuju,  Sulawesi Barat (Sulbar)  Selasa (12/12/2023).

"Tim TKD pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD optimis kalau diadakan poling akan dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3," kata Ketua Tim TKD pasangan nomor 3, Agus Ambo Djiwa,  yang ditemui wartawan di lokasi nonton bareng di salah satu warkop di Mamuju. 

Agus Ambo Djiwa, menambahkan,  tema debat kandidat, yang diajukan KPU untuk debat kandidat untuk tahap pertama ini sangat dikuasai oleh pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

"Panggung sangat dikuasai oleh Capres nomor urut 3. Dengan penguasaan panggung yang sangat baik akan mendongkrak suara pasangan Capres dan Cawapres yang diusung ole PDI Perjuangan,  PPP dan Partai Perindo," tutur Agus Ambo Djiwa. 

Dalam acara nonton bareng yang digelar Tim TKD pasangan nomor urut 3, ratusan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersorak saat Ganjar Pranowo berhasil menjawab pertanyaan dari Capres no urut 1 Anies Baswedan dengan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. 

Raratusan pendukung pasangan nomor urut 3, nampak kesal saat Capresnya dipojokan oleh Capres dari nomor urut 1 maupun nomor urut 2.

Nonton bareng debat kandidat yang digelar oleh KPU yang disiarkan di tv swasta yang sempat memanas, suasana nonton bareng juga sempat memanas saat terjadi perdebatan antara Capres nomor urut 3 dengan nomor urut 2. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral