Petugas PPK Kabupaten Luwu ditemukan meninggal dunia di hotel, diduga karena kelelahan.
Sumber :
  • Dokumentasi Polsek Rappocini

Petugas PPK Kabupaten Luwu Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel, Diduga Karena Kelelahan

Minggu, 17 Desember 2023 - 08:32 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu bernama Yusri Hafid (37) dinyatakan meninggal dunia di kamar Hotel Four Points by Sheraton.

Dia ditemukan meninggal dunia usai mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Iya benar. Ada penemuan mayat di hotel di mana untuk kegiatan. Namun, pada saat magrib tadi kami dikabari pihak hotel untuk mengecek kamar korban," ujar Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf, Sabtu (16/12/2023) malam.

Yusuf mengatakan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) beserta tim Inafis Polrestabes Makassar untuk melaksanakan pengecekan selanjutnya di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara usai memastikan ada korban meninggal di hotel tersebut.

"Saat ini mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan. Dia bekerja untuk KPU Luwu. Jadwal kegiatannya tanggal 15 dan 16. Dia datang bersama teman-temannya. Tidak ada tanda-tanda lain atau kekerasan," katanya. 

Dikonfirmasi terpisah, Kemal selaku rekan korban menceritakan awalnya korban mengikuti kegiatan Bimtek Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu 2024 Tingkat PPS dan PPK se-Kabupaten Luwu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral