Proses rekonstruksi pembunuhan ayah dan anak yang terjadi di dalam ruko Trans Sulawesi, Maros.
Sumber :
  • wawan setyawan

Rekontruksi Pembunuhan Ayah Anak di Maros, Keluarga Histeris Teriaki Pelaku

Selasa, 19 Desember 2023 - 20:33 WIB

Maros, tvOnenews.com - Proses rekonstruksi pembunuhan ayah dan anak yang terjadi di dalam ruko Trans Sulawesi, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, diwarnai dengan teriakan dan tangis histeris keluarga korban hingga melampiaskan emosinya dengan mencubit pipi polisi.

"Rekon tetap terbuka, untuk memperlancar rekontruksi makanya dilakukan seperti itu, adegannya kan cukup banyak," ujar Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, Selasa (19/12/2023).

Rekonstruksi pembunuhan korban Makmur (52) dan putranya Abdillah (27), digelar di rumah toko milik korban sekaligus TKP pembunuhan itu nampak dipenuhi tetangga, keluarga dan kerabat korban.

Mereka bersorak dan meneriaki saat tersangka yang mengenakan baju tahanan dan peci hitam tiba di lokasi rekonstruksi dan diboyong masuk ke dalam ruko yang sudah dipasangi police line oleh pihak Kepolisian.

Bahkan Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet yang berupaya menenangkan keluarga korban namun menjadi pelampiasan emosi oleh sejumlah keluarga yang kesal dengan tersangka. 

Rekonstruksi yang dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari Polres Maros dibantu Polsek Turikale pun menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas hingga menimbulkan kemacetan.

Salah seorang keluarga korban, Johar, meminta agar pelaku bisa mendapatkan hukuman yang setimpal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:16
02:20
09:45
06:41
02:45
00:46
Viral