Kapolda Siapkan Dapur Umum Untuk Korban banjir Makassar, Rabu (08/12/2021).
Sumber :
  • Muhammad Noer

Polda Sulsel Siapkan Dapur Lapangan Untuk Warga Korban Banjir

Rabu, 8 Desember 2021 - 19:14 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana melakukan pengecekan kesiapan dapur lapangan di Mako Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sulsel di jalan pa'baeng-baeng makassar, Rabu (8/12) pagi. Kapolda Sulsel mengapresiasi para porsenil Brimob yang membuat langsung makanan khusus untuk para korban bencana banjir yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kota Makassar.

 

"Seluruh masakan ini akan dibawa ke para korban banjir di 16 titik di beberapa Kecamatan di Kota makassar, untuk siang sebanyak 300 paket makanan, dan untuk malam hari sebanyak 600 paket makanan," ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

 

Selain itu Kapolda Sulsel juga melepas 30 porsenil Brimob Polda Sulsel untuk dikerahkan ke lokasi banjir dan longsor di Kabupaten Pangkep, dengan dilengkapi peralatan alat pengangkut serta alat pembersih untuk membersihkan sisa-sisa banjir dan lumpur yang berada di pemukiman warga dan ruas jalan.

 

Didampingi Karo Ops Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, beserta Dansat Brimob Kombes Pol Anis Prasetio serta pejabat Polda lainnya, Kapolda Sulsel juga memantau lokasi banjir yang terdampak cukup parah di perumahan Kodam 3, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral