Kapal Bigetron yang hilang kontak di Perairan Mamuju sudah ditemukan dalam kondisi terbalik, sejumlah penumpang masih terjebak dalam kapal.
Sumber :
  • Gusni-tvOne

Kapal Bigetron yang Hilang Kontak di Perairan Mamuju Sudah Ditemukan dalam Kondisi Terbalik, Sejumlah Penumpang Masih Terjebak dalam Kapal

Kamis, 21 Desember 2023 - 09:45 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Kapal Bigetron yang dikabarkan hilang kontak akhirnya berhasil ditemukan nelayan dalam kondisi terbalik.

Belasan penumpang sudah berhasil dievakuasi oleh nelayan setempat. Namun, penumpang kapal lainnya masih ada yang terjebak di dalam kapal. 

"Kapal yang dikabarkan hilang akhirnya berhasil ditemukan sekitar 25 mil dari Desa Sumare. Kondisi kapal saat ditemukan nelayan dalam kondisi terbalik," kata Kepala Basarnas Mamuju Muh. Rizal, Kamis (21/12/2023).

"Korban dilihat nelayan berenang di tengah laut. Nelayan yang menemukan korban langsung mengevakuasinya ke Desa Sumare," sambungnya. 

Diduga karena kelelahan dan dehidrasi, sejumlah penumpang yang selamat tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan mobil ambulans. 

Korban yang kini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis sudah ada empat orang. Kini, korban sudah diberikan pertolongan medis untuk menyelamatkan nyawa korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral