Seorang balita 4 tahun terjatuh di selokan berarus deras.
Sumber :
  • HAMIL Azali

Seorang Balita di Muna Ditemukan Tewas Terseret Arus Selokan Saat Bermain Hujan

Rabu, 27 Desember 2023 - 08:58 WIB

Muna, tvOnenews.com - Seorang balita 4 tahun terjatuh di selokan berarus deras saat bermain hujan di Kelurahan Wapunto, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Selasa (26/12/2023). Korban sempat terseret arus sejauh 500 Meter hingga ditemukan sudah tak bernyawa.

Keluarga korban tak kuasa menahan tangis mengetahui korban bernama Aftar yang masih berusia 4 tahun tewas secara mengenaskan.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang ditemui polisi, insiden tewasnya korban ini bermula saat korban bersama teman sebayanya tengah asik bermain saat hujan deras pada selasa siang. 

Saat itu korban menyeberangi titian kayu yang berada tepat di depan rumah korban di Kelurahan Wapunto, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, namun naas korban yang sempat mengulurkan kakinya ke bawah langsung terjatuh ke selokan hingga korban terseret arus air hujan.

Darwis, paman korban, menuturkan sempat mencari korban bersama warga dan orang tua korban dengan menyusuri selokan tempat korban terjatuh. Namun korban akhirnya ditemukan  dalam kondisi sudah tak sadarkan diri setelah terseret arus sejauh 500 meter.

"Kejadiannya itu sekitar jam 2.30 siang, saya masih tidur di teras ada yang kasi bangun katanya ada anak yang dibawa arus di selokan, saya sempat kejar sampai di bawah, pas ditemukan kita langsung bawa ke rumah sakit, tapi dari rumah sakit katanya sudah meninggal, " tutur Darwis.

Keluarga korban akhirnya membawa pulang jasad korban ke rumah duka. Rencananya korban akan dimakamkan esok siang di pemakaman daerah setempat. (jai/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral