Mengendarai motor menjadi korban tabrak lari di Pangkep.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Hendak Kerumah Keluarga, IRT Asal Gowa Jadi Korban Tabrak Lari

Rabu, 27 Desember 2023 - 16:58 WIB

Pangkep, tvOnenews.com - Hendak berkunjung kerumah keluarga, seorang pengendara motor Asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari oleh pengendara minibus di jalan Poros Trans Sulawesi, di Kabupaten Pangkep , Sulawesi Selatan. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

"Korban atas nama Salma (52), warga Somba Opu, Kabupaten Gowa, bergerak dari arah Makassar menuju arah Parepare," ujar Ipda Yushar, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pangkep, saat di konfirmasi tvOnenews.com Selasa (26/12/2023).

Dalam vidio amatir yang beredar, warga dihebohkan dengan seorang pengendara emak-emak, tergeletak di tengah jalan, usai diserempet oleh minibus, di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Poros Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

"Sempat ditolong oleh warga dibawa ke rumah sakit Batarasiam Pangkep," ujarnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dengan mengangkatnya ke atas mobil truk, untuk segera mendapatkan perawatan, hingga akhirnya korban meninggal dunia. sementara minibus yang menabraknya langsung kabur.

Ipda Yushar menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban bernama Salma (52) tahun, mengendarai motor dari arah kabupaten gowa, hendak menuju kerumah keluarganya di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Namun saat tiba di jalan poros kecamatan turikale, tiba-tiba mobil didepannya berhenti, korbanpun langsung menyalip ke arah kanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral