Pemkot Makassar melaksanakan Refleksi Akhir Tahun 2023.
Sumber :
  • Tim Tvone

Refleksi Akhir Tahun 2023, Pemkot Makassar Resmikan Inovasi Baru

Kamis, 28 Desember 2023 - 12:25 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melaksanakan Refleksi Akhir Tahun 2023, guna mengoreksi kembali program dan kebijakan selama setahun terakhir, di Jalan Andi Djemma, Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Selasa (27/12/2023).

"Namanya refleksi itukan, kita cermin, kita ambil sebuah cermin, terus kita bercemin, dan cermin itu seharusnya melihat dua hal, apa yang sudah kita capai dan apa yang harus kita sempurnakan," ucap Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Ratusan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot Makassar, mulai dari Kepala Dinas, Camat, hingga tataran kelurahan dengan menggunakan baju batik.

Dalam rangkaian kegiatan yang bertemakan Residence City dengan Pertumbuhan yang Inklusif, Pemkot makassar menyerahkan Komputer Kontainer Terpadu (Konter) kepada perwakilan lurah di 15 kecamatan seKota Makassar.

"Kita serahkan juga saat ini yaitu komputer kepala seluruh luruh di 15 kecamatan sekota Makassar untuk membantu peningkatan layanan publik dari tataran kelurahan," jelasnya.

Selain itu, Pemkot Makassar juga memberikan apresiasi melalui Innovative Mayor Award (IMA) kepada ASN yang telah berinovasi selama tahun 2023, kemudian Forum Diskusi.

 Penerima AMI juara pertamaDinas Kesehatan Kota Makassar, inovasi Pentas Jumat (Pelayanan Kesehatan Tanpa Batas Menuju Makassar Makin Sehat).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral