Puskesmas diserang oleh pria tidak dikenal.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Kantor Desa & Puskesmas Padanglampe Dirusak OTK Pakai Parang

Senin, 1 Januari 2024 - 16:09 WIB

Pangkep, tvOnenews.com - Puskesmas dan kantor desa Padanglampe, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, dirusak oleh seorang pria tidak dikenal menggunakan senjata tajam berupa parang. Jendela hingga pintu ruang Unit Gawat Darurat (UGD) pun pecah berhamburan.

Petugas puskemas yang tengah berjaga dibuat panik hingga bersembunyi di dalam ruang perawat.

Dalam video amatir yang diterima, nampak terdengar petugas kesehatan dibuat kaget usai seorang pria mengamuk sambil mengacungkan senjata tajam berupa parang panjang di depan ruang UGD Puskesmas Padanglampe. 

"Hancur pintunya puskesmas, ada orang mengamuk," ujar perekam vidio yang beredar di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, Iptu Prawira Wardany mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam (30/12/2023). Kini kasus tersebut tengah ditangani oleh kepolisian sektor Ma'rang Polres Pangkep.

"Orang membawa parang merusak jendela (kantor desa) dan pintu (puskesmas). Untuk sementara masih didalami, informasi awal ada saksi yang melihat (kejadian)," ujarnya kepada wartawan, Minggu (31/12/2023).

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut berteriak menantang warga. Diduga karena tidak ada yang menanggapi, pelaku lantas merusak pintu kaca Puskesmas hingga hancur berhamburan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral