Pelaku berinisial F (25) yang berhasil dibekuk oleh anggota Reskrim Polres Pasangkayu,.
Sumber :
  • Gusni kardi

Polisi Ungkap Pelaku Pengubur Bayi Hasil Aborsi di Kebun Warga 

Sabtu, 6 Januari 2024 - 20:23 WIB

Pasangkayu, tvOnenews.com - Setelah sempat gegerkan warga Desa Kasoloang, Kabupaten Pasangkayu,  Sulawesi Barat (Sulbar) dengan adanya penemuan kuburan bayi di dalam kebun warga akhirnya polisi berhasil mengungkap pelaku pengubur bayi diduga hasil aborsi. Pelaku ditangkap saat bersembunyi di Palu, Sulteng. 

"Untuk mengusut siapa pelaku pengubur bayi di dalam kebun warga tersebut, setelah nenadapatkan informasi dari warga  penyidik Satreskrim Polres Pasangkayu langsung menggali kuburan bayi yang ada di dalam kebun warga," ungkap Kasat Reskrim Polres Pasangkayu, Iptu Adrian Batubara,  Sabtu (6/1/2026) dalam keterangan tertulisnya. 

Adrian Batubara,  menambahkan, setelah kuburan bayi tersebut digali ulang akhirnya tim berhasil mengamankan ari ari bayi yang di kubur dalam kebun warga tersebut. 

"Ari ari yang ditemukan dari hasil penggalian tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Ako Pasangkayu," jelasnya. 

Setelah melakukan penggalian kubur bayi rersebut, penyidik Reskrim Polres Pasangkayu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku pengubur ari ari bayi di dalam kebun warga tersebut ke Kota Palu. 

"Pelaku yang sempat bersembunyi di salah satu perumahan subsidi di dalam Kota Palu akhirnya berhasil dibekuk anggota," beber Adrian Batubara. 

Pelaku berinisial F (25) yang berhasil dibekuk oleh anggota Reskrim Polres Pasangkayu,  langsung digelandang ke Mako Polres Pasangkayu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral