Tumpukan kardus berisi surat suara pilpres dan DPD untuk KPU Kabupaten Gowa yang berada di pelabuhan petikemas Makassar..
Sumber :
  • Ist

Viral, Karo Ops Polda Sulsel Marah, Surat Suara Pemilu Tanpa Pengawasan Aparat Gowa

Minggu, 7 Januari 2024 - 07:15 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah kardus berisi surat suara yang tersusun di depan sebuah kontainer dengan pengalas terpal berwarna biru tanpa pengawalan maupun pengawasan aparat. Dalam rekaman video berdurasi 53 detik tersebut terdengar suara seseorang yang sedang mencari petugas pengamanan.

"Ini yang kayak Kapolres Kapolres, Kabag Ops gaya-gaya priayi semua kayak begini lihat nih. Ini Gowa udah siap, petugasnya mana, nggak ada ini nih. Mana ?, ada nggak petugas Gowa, coba nih," tanya pria yang sedang merekam suasana di lokasi tumpukan kardus tersebut sambil merekam.

"Udah dibilangin udah dimarah-marahin semua Kapolres, kabag Ops ini, liat semua nunggu nih," kata Pria didalam video sambil marah-marah dihadapan sejumlah aparat kepolisian.

Pria itu kemudian memperlihatkan kardus yang menumpuk di depan kontainer sambil menyebut kertas suara.

"Nah ini nih, kertas suaranya nih, malah pergi makan lagi. Kalian main main saya bikin main-main bener kamu ini. Ini pada nunggu mau hujan lagi, tertunda semua ini, lihat ini nggak ada petugas sama sekali, KPU, Bawaslu, Polresnya semua. Nih liat coba," jelas pria tersebut sambil memvideokan suasana sekitar.

"Mana Kapolres, Kabag Ops, mana ini, semuanya di ruangan kamar semua,. Kagak mau turun, nggak mau ngecek semuanya, mana liat, menunggu kita semua, ini mau dibongkar ini, udah di luar mau hujan lagi nih," sambungnya bernada kesal.

Setelah ditelusuri, pria yang mencari Kapolres, kabagops, KPU dan Bawaslu Gowa di dalam video yang tersebar viral itu adalah Karo Ops. Polda Sulsel, Kombes Pol Bambang Widjanarko.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral